Saturday, July 4, 2009

KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR

Segala puji syukur penulis panjatkan kehadirat Ilahi Robbi yang telah melimpahkan taufiq dan hidayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini. Sholawat serta salam semoga tetap abadi kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, beserta segenap dan seluruh pengikutnya.
Penulis menyadari bahwa didalam penyusunan dan penulisan skripsi ini, banyak menemui kesulitan dan hambatan, namun berkat bantuan, bimbingan dan pengarahan dari berbagai pihak, maka semuanya dapat penulis selesaikan dengan baik. Untuk itu sudah sepatutnya apabila dalam kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada :
1. Dr. H. Nur Hamim, M.Ag, selaku Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel Surabaya beserta Staf-stafnya.
2. Drs. H. Masyhudi Ahmad, M.Pd.I, selaku Ketua Jurusan Kependidikan Islam Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel Surabaya..
3. Dra. Husniyatus Salamah Z, M.Ag, selaku Sekretaris Jurusan Kependidikan Islam Fakultas Tarbiyah IAIN Sunan Ampel Surabaya.
4. Dra. Mukhlisah AM, M.Pd, Selaku Dosen Pembimbing yang penuh kesabaran membimbing dan mengarahkan serta memberi motivasi agar tidak putus asa dan tetap semangat

No comments:

Post a Comment