Saturday, April 9, 2011

Pemuda Perusuh Paripurna Ditangkap

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua pemuda ditangkap petugas keamanan dalam DPR, Kamis (7/4). Kedua mengacau karena terus berteriak di depan ruang rapat paripurna DPR, Gedung Nusantara I.

Kedua pemuda diketahui adalah anggota Serikat Pekerja Metal Indonesia. Pria gemuk berkaos hitam dan kawannya itu berteriak menuntut Rancangan Undang-Undang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial disahkan.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

"Harga mati sahkan RUU BPJS," teriak keduanya sambil membentangkan spanduk.

Kedua pemuda sempat menolak ditangkap. Situasi pun tegang, apalagi setelah pria berkaos hitam mengaku ditonjok petugas Pamdal. Yang dituding balik menampik.

"Siapa yang pukul," teriak mereka.

Dua pemuda itu lalu diseret ke ruangan Pamdal. Tapi mereka mengancam memblokade jalan jika ditangkap. Belakangan diketahui sebelum membuat onar di dalam, kedua pemuda itu diketahui sempat berunjuk rasa di depan gerbang gedung DPR Jalan Gatot Subroto, Jakarta.(Andhini)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment