Sunday, April 8, 2012

Pengamat PR SBY Keluarkan PKS Dari Koalisi

Image of Pengamat PR SBY Keluarkan PKS Dari Koalisi  


Pengamat: Terdapat Sesat Pikir Dalam Amandemen Konstitusi - Yahoo , Koalisi; Apakah SBY Akan Keluarkan PKS koalisi langsung dari bibir Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Pengamat politik Burhanuddin Muhtadi, wacana PKS didepak dari koalisi Dilema SBY Untuk Mendepak PKS - KOMPAS.com, Pengamat: SBY Ragu Keluarkan PKS dari Koalisi TRIBUNnews.com TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membantah berada PKS Bantah Dalangi Demo KAMMI Turunkan SBY-Boediono - Yahoo! News , Keluar atau tidaknya PKS dari koalisi Apakah SBY Akan Keluarkan PKS dengan Baik Bidang Informasi dan PR, Heru Lelono, berpendapat, keluar atau tidaknya PKS dari koalisi Apakah SBY Akan Keluarkan PKS Dengan Baik-baik? - KOMPAS.com, SBY Jangan Ragu Depak PKS dari Koalisi "SBY jangan ragu dan merasa tersandera. Keluarkan saja PKS. Keputusan ada di tangan SBY sepenuhnya," tutur pengamat politik dari DetikNews : SBY Jangan Ragu Depak PKS Dari Koalisi Karena Kembali , bahwa Presiden SBY berhak mengeluarkan PKS dari koalisi. Perlu Dorong SBY Keluarkan PKS dari Koalisi Pengamat: SBY Tak Mau Punya Musuh, Nasib PKS di Koalisi Aman



Info selengkapnya tentang DetikNews : SBY Jangan Ragu Depak PKS Dari Koalisi Karena Kembali bisa langsung ke sini http://id.berita.yahoo.com/pengamat-terdapat-sesat-pikir-dalam-amandemen-konstitusi-063022488.html.

Tulisan ini di poskan pada hari Monday 9th of April 2012 12:41:16 AM kategori: berita terupdate oleh admin


Post dan info lainnya oleh admin : City Mungkin Jual Balotelli Akhir Musim Ini, Gratifikasi PON XVIII Belum Mengarah Gubernur Riau, Kerja Sama Kemenkumham-BNN Aktif Lagi Pekan Depan, Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, , .






Text Back Links Exchanges    Text Back Links Exchange    Text Back Link Exchange    Web Link Exchange   

No comments:

Post a Comment