Wednesday, January 19, 2011

Jabodetabek Diguyur Hujan Sepanjang Hari

The best course of action to take sometimes isn't clear until you've listed and considered your alternatives. The following paragraphs should help clue you in to what the experts think is significant.

Metrotvnews.com, Jakarta: Tak ada salahnya warga yang bertempat tinggal di Jabodetabek mempersiapkan payung bila akan keluar dari rumah, Selasa (18/1). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan ringan terjadi di wilayah tersebut mulai dari pagi hingga malam hari.

So far, we've uncovered some interesting facts about mobil keluarga ideal terbaik indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Hujan ringan diperkirakan turun terjadi sepanjang hari ini di Kepulauan Seribu dan Jakarta Pusat. Cuaca berawan terjadi pada pagi hari di Jakarta Utara, Tangerang, dan Bekasi.  Selebihnya hujan ringan di tiga kawasan tersebut.

Di Jakarta Barat, hujan ringan terjadi pada pagi hari. Namun cuaca berawan akan menaungi di siang hari hingga akhirnya hujan lagi di malam hari. Sedangkan hujan sedang sempat terjadi di Bogor, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Beda lagi dengan wilayah Depok. Hujan sedang turun pada pagi hari kemudian beralih menjadi hujan ringan di siang hari. Sedangkan malam harinya akan berawan. Info lebih lanjut dapat dilihat di www.bmkg.go.id(***)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

No comments:

Post a Comment