Wednesday, March 16, 2011

Terjebak Macet, MoU BNN dan Polisi Federal Australia Ditunda

Jadi apa yang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.

Metrotvnews.com, Jakarta: Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Badan Narkotika Nasional (BNN) dan polisi Federal Australia yang rencananya akan digelar, Rabu (16/3) sore, ini dibatalkan.

Menurut keterangan dari salah seorang staf humas BNN, pembatalan itu karena rombongan polisi Federal Australia terjebak kemacetan di sekitar wilayah Blok M, Jakarta Selatan.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Pertemuannya ditunda, rombongan polisi Federal kejebak macet di Blok M," ujar salah satu staf humas BNN saat menemui wartawan yang sudah menunggu sejak siang tadi.

Staf humas BNN tersebut belum dapat memastikan kapan pertemuan itu akan dilangsungkan.(MI/RIE)



Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment