Wednesday, March 9, 2011

Ugal-Ugalan, Angkot di Depok Masuk Sungai

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Jika Anda memiliki minat khusus dalam Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.

Metrotvnews.com, Depok: Akibat ugal-ugalan, sebuah mobil angkutan kota terjun ke dalam sungai di kilometer 32 Jalan Raya Bogor, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/3). Sebanyak 10 penumpang luka-luka, sedangkan sopir kabur.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Mobil bernomor trayek 37 jurusan Cisalak-Kampung Rambutan ini oleng setelah menghantam trotoar. Diduga, sopir  tengah mabuk saat mengendalikan mobil dalam kecepatan tinggi. Seorang korban, Sari mengatakan, sebelum terperosok, sopir tengah bernyanyi-nyanyi dan tidak sadar saat menyerempet pembatas jalan.

Sementara itu, Kepala Unit Kelecakaan Lalu Lintas Polres Depok, Ajun Komisaris Polisi Supriyono mengatakan, ulah sopir yang ugal-ugalan kerap terjadi di Depok. Tak jarang, aksi itu berujung maut.  (Sidharta Agung/**)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment