Sunday, September 25, 2011

Doa untuk Korban Bom Bunuh Diri

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
Liputan6.com, Semarang: Ratusan jemaat Gereja Hati Kudus Tanah Mas, Semarang, Jawa Tengah, dalam kebaktian Ahad (25/9) petang menggelar doa bersama. Doa bersama ini ditujukan kepada para korban bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh Keputhon, Solo, Jawa Tengah. Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Sementara itu, Ketua Komisi Hubungan Antaragama dan Kepercayaan Keuskupan Agung Semarang, Aloys Budi Purnomo, menyatakan bom bunuh diri adalah aksi biadab serta merusak ketenangan masyarakat beragama. Aksi itu juga sudah mencederai hati umat beragama.

Aloys meminta aparat keamanan segera bertindak tegas dan mengusut tuntas tindak terorisme yang meresahkan masyarakat.(BOG)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
bejubel market place terbaik indonesia. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

No comments:

Post a Comment