Saturday, September 24, 2011

Perampok BRI Gondol Rp 378 Juta

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
Liputan6.com, Pekanbaru: Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Arengka, Pekanbaru, Riau, Sabtu (24/9) dipasangi garis polisi. Polisi masih menyelidiki kasus perampokan yang diduga dilakoni lima orang, Sabtu dini hari kemarin. Perampok berhasil membawa kabur uang yang disimpan dalam brankas sebesar Rp 378 juta. Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Saat kejadian pelaku berhasil melumpuhkan petugas satuan pengamanan BRI. Mereka mengikat tangan dan menyekap petugas di lantai ruko paling atas. Diduga kawanan perampok masuk dari ruko yang letaknya bersebelahan dengan BRI.

Hingga saat ini polisi masih memburu para pelaku dan telah menyelidiki kasus ini dengan memanggil sejumlah saksi.(AIS)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment