Monday, September 26, 2011

Mahasiswa Gelar Aksi Simpati Tragedi Bom Solo

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
bejubel market place terbaik indonesia yang benar-benar akrab dengan semua aspek
bejubel market place terbaik indonesia. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
bejubel market place terbaik indonesia.
Liputan6.com, Jakarta: Aksi simpati tragedi bom bunuh diri di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton, Solo, Jawa Tengah, terus bergulir. Sejumlah organisasi kemahasiswaan dari berbagai agama menggelar aksi seribu lilin dan doa bersama di Tugu Selamat Datang, Jakarta, Senin (26/9). Lilin-lilin menyala menerangi sekitar air mancur di Tugu Selamat Datang. Aksi ini sebagai rangkaian aksi damai aktivis mahasiswa dari sejumlah organisasi keagamaan. Aksi yang diiringi dengan doa ini juga sebagai bentuk keprihatinan atas tragedi bom bunuh diri di GBIS Kepunton, Solo.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
bejubel market place terbaik indonesia tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
bejubel market place terbaik indonesia.

Selain menyampaikan simpati kepada para korban, mahasiswa juga mengkritik kinerja pemerintah yang dianggap gagal memberikan rasa aman dan perlindungan kepada rakyat. Mereka pun mengutuk keras pelaku bom bunuh diri. Kendati demikian, para mahasiswa tetap mengingatkan seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan selalu memperkuat persatuan.

Dalam orasinya, mahasiswa juga menyerukan perang terhadap aksi terorisme yang hingga kini meresahkan masyarakat. (ADI/Vin)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment