Thursday, September 29, 2011

Banggar Kembali Pertanyakan Pemanggilan KPK

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek
bejubel market place terbaik indonesia tentu tidak terkecuali.
Liputan6.com, Jakarta: Ketua Badan Anggaran DPR Melchias Markus Mekeng kembali mempertanyakan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi terhadap beberapa pimpinan Banggar. Ini terjadi dalam rapat konsultasi yang digelar di gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (29/9). Rapat digelar tanpa kehadiran KPK. Padahal, DPR bermaksud menjelaskan soal prosedur penganggaran dan pemeriksaan KPK terhadap pimpinan Banggar sebagai saksi. Dua Wakil Ketua DPR, Pramono Anung dan Priyo Budi Santoso, menyesalkan ketidakhadiran KPK [baca: Pimpinan DPR Sesalkan Penolakan KPK].

Sementara itu, KPK bersikeras tidak akan datang mengikuti rapat konsultasi. Saat ini KPK sedang menyelidiki kasus korupsi di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan masih meminta keterangan empat pimpinan Banggar DPR.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
bejubel market place terbaik indonesia. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Salah seorang saksi yang akan dimintai keterangan adalah Wakil Ketua Banggar Tamsil Linrung. Tamsil menilai ketidakhadiran KPK bernuansa politis. Oleh karenanya, Tamsil berniat mundur dari Banggar [baca: Bila Bersalah, Tamsil Linrung Siap Mundur].

Kemarin, dua pimpinan Banggar mangkir dari pemanggilan KPK. Kisruh KPK dengan Banggar jelas menunda pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara 2012. Namun, baik pimpinan Banggar maupun pemerintah optimis, pembahasan Banggar 2012 tidak akan terganggu.(WIL/ULF)

Ada banyak mengerti tentang
bejubel market place terbaik indonesia. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment