Thursday, December 10, 2009

ANGGUN, DUTA FAO, Tak Tahu Misi

Are you looking for some inside information on tech? Here's an up-to-date report from tech experts who should know.

Bangga memang memiliki seorang kelahiran Indonesia yang bisa merambah dunia internasional dalam seni dan berbagai kegiatan sosial. Anggun, seorang penyanyi yang saat ini telah berpindah warga negara, tidak dapat dimungkiri sebagai salah satu anak kebanggaan Indonesia.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of tech. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Apalagi, dilantiknya Anggun sebagai Goodwill Ambassador untuk sebuah badan dunia FAO (Food and Agriculture Organization), semakin memantapkan eksistensinya dalam permasalahan internasional. Namun, amat disesali, sikap Anggun tidak sedikit pun memperlihatkan bahwa dirinya adalah seorang duta FAO. Protes yang dilakukan Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak) sedikit pun tidak menggetarkan hatinya sebagai duta anti kelaparan dan kemiskinan.

Sebagaimana yang kita ketahui di berbagai broken massa bahwa Komnas Anak telah menyatakan protesnya atas konser Anggun yang disponsori rokok. Protes Komnas Anak ini pastinya memiliki dasar kuat mengapa Komnas Anak menginginkan konser Anggun tidak disponsori rokok.

Cahya Shima Dewi

Cinere, Jakarta

(-)
You can't predict when knowing something extra about tech will come in handy. If you learned anything new about tech in this article, you should file the article where you can find it again.

No comments:

Post a Comment