Thursday, December 3, 2009

Spongebob Kasar

The only way to keep up with the latest about tech is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about tech, it won't take long for you to become an influential authority.

Beberapa kali saya perhatikan, film kartun Spongebob yang ditayangkan di Global TV menampilkan adegan-adegan kasar dan mengeluarkan kata-kata yang tak semestinya ditonton oleh anak-anak. Saya sebenarnya bukan antipati pada film tersebut, namun apakah film-film kartun yang sudah disulihsuarakan itu melalui mekanisme sensor terlebih dahulu? Atau langsung ditayangkan?

Karena ada beberapa kata kasar yang kadangkala keluar dari mulut tokoh-tokoh yang ada dalam film kartun tersebut. Saya melarang anak-anak saya menonton film itu, namun saya tak bisa melarang anak-anak orang lain untuk menontonnya. Ini seharusnya tugas Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan tentunya Global TV yang menayangkan film kartun tersebut.

So far, we've uncovered some interesting facts about tech. You may decide that the following information is even more interesting.

Dennie Picasso
Jl Pelindung Hewan
Bandung


Tokoh Islam Kecewa

Partai Islam kalah dalam pemilu, ada tokoh Islam kalah dalam pilkada, jago ormas Islam kalah dalam pilpres, dan masih banyak lagi kerisauan dalam permasalahan kenegaraan yang pokok pangkalnya ternyata karena kekeliruan melangkah umat Islam, umat yang merupakan mayoritas bangsa. Di mana akar persoalannya?

Fuad Amsyari
Jakarta

(-)
Those who only know one or two facts about tech can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

No comments:

Post a Comment