Wednesday, December 2, 2009

Rumah Sakit Ariya Medika Terima kasih

This interesting article addresses some of the key issues regarding tech. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about tech.

Kira-kira pukul 19.00 WIB malam, Senin pekan lalu, kami sekeluarga sedang berkumpul di ruang tengah. Tiba-tiba ponsel saya berdering, ternyata yang telepon adalah adik perempuan saya. Ia mengaku akan dibawa ke Rumah Sakit Qodar Tangerang, akibat jatuh dari motor di daerah Curug Tangerang. Ia ditolong seorang bidan yang kebetulan menemukannya saat jatuh.

Mendengar kabar seperti itu, saya dan istri bergegas pergi. Di perjalanan, ponsel saya berdering kembali, ternyata dari adik saya yang menelepon kembali dan mengatakan bahwa ia tak jadi dibawa ke rumah sakit Qodar, dengan alasan kejauhan dari lokasi dirinya jatuh. Adik saya mengatakan bahwa dia terpaksa harus dibawa ke RS Ariya Medika, yang terletak di kawasan Bitung, Tangerang.

Saya dan istri saya kemudian menyusul ke sana. Alhamdulillah, penanganan di Unit Gawat Darurat di sana maksimal dalam menangani adik saya. Tak ada birokrasi yang bertele-tele, diberikan pertolongan pertama, dan semuanya dengan cepat, efisien, dan efektif.Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada ibu bidan yang telah menolong pertama kali, dan kepada pihak Rumah Sakit Ariya Medika yang telah serius menangani adik saya dengan penuh sopan dan ramah.

Lukmanudin

Perumahan Binong Permai Blok J 1 No 10
Rt 005 Rw 004
Kelurahan Binong Kecamatan Curug
Tangerang
Banten

The best time to learn about tech is before you're in the thick of things. Wise readers will keep reading to earn some valuable tech experience while it's still free.


Hari AIDS
Menyelesaikan Masalah?

Semua orang tahu bahaya dari penyakit AIDS yang merusak sistem imun tubuh manusia, penyakit yang sudah banyak merenggut nyawa manusia. Saya yakin tidak banyak orang yang tahu, apa sebenarnya AIDS itu, dan ada apa di balik penyakit yang telah membunuh lebih dari ratusan juta jiwa manusia itu.

Saya mencurigai bahwa AIDS adalah senjata pemusnah massal yang berasal dari virus buatan, hasil eksperimen ilmuwan-ilmuwan. Virus ini memang sengaja diciptakan sebagai program pembunuhan massal <I>(genocide)<I> yang mendukung agenda pengendalian penduduk dunia.

Sampai saat ini, tidak ada obat penyembuh dari penyakit mematikan ini (HIV/AIDS). Pada kenyataannya, obat-obat yang diberikan kapada pasien yang positif terjangkit HIV/AIDS, jelas tidak menyembuhkan, hanya mengulur waktu hidupnya dalam sebuah penderitaan. Dan, hal ini justru memungkinkan penyebaran virus HIV/AIDS lebih banyak dan dalam jangka waktu yang lebih panjang lagi.

Kini, setiap tanggal 1 Desember, dunia memeringati hari AIDS sedunia, yang merupakan program tahunan. Berbagai cara dilakukan untuk memperingatinya. Ada yang mengadakan konser musik, bagi-bagi kondom, penyuluhan AIDS ke sekolah-sekolah. Apakah itu semua menyelesaikan masalah?


Fitri Yandhini
Bogor

(-)
It never hurts to be well-informed with the latest on tech. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of tech.

No comments:

Post a Comment