Saturday, December 12, 2009

CIBADUYUT, Kumuh dan Macet

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with tech.

Saya meninggalkan Bandung sudah delapan tahun. Ahad kemarin, saya datang berkunjung ke Bandung sekaligus reuni dengan kawan-kawan sekolah. Karena lokasinya berada di Cibaduyut Indah, saya melewati kawasan Cibaduyut.

Most of this information comes straight from the tech pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Alangkah kagetnya melihat kawasan ini. Dulu, saya sering belanja sepatu murah ke Cibaduyut. Suasananya rapi dan menyenangkan, tak ada tumpukan sampah. Sekarang, saya langsung menutup hidung ketika melewati jalan layang tol. Aroma sampah yang sangat menyengat menusuk hidung. Sampah bertebaran di mana-mana dan menumpuk. Jalanan macet dan kendaraan parkir sembarangan di mana-mana.

Padahal, beberapa kali kalau teman dari luar negeri menanyakan daerah-daerah di Bandung yang bisa dijadikan tempat wisata dan belanja, saya selalu merekomendasikan Cibaduyut. Sekarang, mungkin saya harus berpikir 10 kali untuk menyebut nama kawasan itu.

Soenyoto Warsito
Kelapa Gading
Jakarta

(-)
So now you know a little bit about tech. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

No comments:

Post a Comment