Tuesday, December 8, 2009

HARLEY DAVIDSON, Stop Arak-arakan

The following article presents the very latest information on tech. If you have a particular interest in tech, then this informative article is required reading.

Ahad kemarin (6/12) sekitar pukul 14.30, saya berangkat ke rumah saudara yang mengalami musibah sehingga harus terburu-buru. Dengan menggunakan motor, saya melewati arah Pondok Cabe-Lebak Bulus yang kebetulan saat itu tengah macet total. Di saat motor pun harus antre karena macet, tiba-tiba dari arah belakang saya (tepatnya dari arah Pamulang menuju Lebak Bulus) meraung-raunglah parade motor besar. Kebetulan pimpinan motor tersebut persis di belakang motor saya.

Dengan seenaknya mereka menglakson motor saya supaya minggir dan membiarkan rombongan mereka untuk terus maju. Dalam benak saya, mereka juga sama-sama pengguna jalan, sehingga saya diamkan dan saya tetap ikut antre karena kebetulan jalanan padat sekali.

See how much you can learn about tech when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Tapi rupanya, si pimpinan motor (kalau tak salah tak ada nomor polisinya) terus menekan-nekan gasnya sehingga suaranya berisik sekali. Tak hanya itu, dia juga terus menglakson saya supaya minggir. Saya acuhkan dia dan sama sekali tak mau memberikan jalan kepada dia.

Dia pun kemudian memepet motor saya. Meski motor saya cuma bebek biasa, badan saya cukup besar untuk menahan motor besar tersebut. Namun dengan gaya arogan, si pengendara tersebut melotot dan terus memaksakan motornya untuk menyusul saya sambil menglakson saya tak henti-hentinya. Kondisi saat itu sangat padat sekali, dari arah berlawanan pun kendaraan banyak yang antre. Saat itu saya berpikiran untuk melawannya walau dengan risiko dikeroyok. Saya sudah menghentikan motor dan sengaja menghalangi motornya. Namun jalanan sudah mulai lancar dan dia pun terburu-buru menyusul saya dengan sikap pongah.

Saya tak tahu, apakah mereka dari kelompok Harley Davidson atau bukan, cuma tak hanya saya, banyak masyarakat mengeluhkan perilaku seenaknya para pengendara motor besar ini.

Ki Agus Budiyana

Sawangan - Depok

(-)
That's the latest from the tech authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment