Thursday, December 10, 2009

ULAMA Siapa yang Bisa Dipercaya

The only way to keep up with the latest about tech is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about tech, it won't take long for you to become an influential authority.

Saya seorang mualaf. Masuk Islam setahun yang lalu. Saya tertarik dengan Islam karena agama ini memberikan penafsiran yang luar biasa soal Tuhan. Banyak hal yang saya pelajari dari Islam hingga membuat saya yakin bahwa ini adalah agama yang benar dan sesuai dengan tuntutan hidup saya.

If your tech facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important tech information slip by you.

Namun, ada satu hal yang mengganjal di benak saya. Selama ini, saya belajar Islam dari referensi, buku, internet, dan berbagai informasi lainnya. Saya pernah mengaji kepada seorang ustaz. Awalnya, saya tertarik. Namun, lama-kelamaan menjadi tidak simpatik ketika ia banyak mengajarkan saya soal fundamentalis dan kefanatikan. Bagi saya, Islam adalah agama yang terbuka, modern, dan tak pernah punya pola pikir yang sempit.

Saat ini, saya membutuhkan seorang guru atau ulama yang bisa memberikan pengetahuan soal Islam secara luas.

Brian Kennedy (Mustafa Abubakar)

Pondok Indah
Jakarta Selatan

(-)
That's the latest from the tech authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment