Saturday, November 28, 2009

BCA, Tak Ada Tanggapan

The following paragraphs summarize the work of tech experts who are completely familiar with all the aspects of tech. Heed their advice to avoid any tech surprises.

If your tech facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important tech information slip by you.

Saya adalah pemegang kartu kredit BCA Carrefour nomor 4835-4501-0726-6702. Pada 28 September 2009, saya telah memberitahukan BCA secara tertulis melalui email HALO BCA, berhubungan dengan kondisi keuangan saya selaku debitur yang kesulitan. Permohonan tersebut hingga kini tidak ada jawabnya. Saya selaku debitur masih ditagih dengan cara-cara standar dan selalu ditekankan tidak ada agenda keringanan dari BCA. Informasi terakhir yang saya terima pada 18 November 2009 dilakukan lewat petugas penagih BCA. Saat kondisi debitur sedang tidak baik, seharusnya permohonan keringanan atau reschedule segera direspons. Ini penting untuk tidak menjebak nasabah jatuh ke tangan debt collector yang umumnya tidak sopan dalam menagih. Selain itu, pertimbangkanlah iktikad baik dan tanggung jawab kami selaku debitur. Untuk itu, jalan tengah yang aman ialah me-reschedule pinjaman.

Untuk itu, saya mohon penjelasan dan jalan keluar yang terbaik bagi kami selaku debitur dan bank juga tetap untung karena memang itulah prinsip bisnisnya. Semoga BCA mau mendengarkan keluhan ini karena selama saya menjadi debitur BCA belum pernah puas dilayani dengan baik.

Abdullah Sumrahadi

Jl Gambir Sawit No 1, Karangsari Wetan
RT 14 RW 36, Tegaltandan Banguntapan, Yogyakarta

(-)
Now you can be a confident expert on tech. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on tech.

No comments:

Post a Comment