Thursday, November 12, 2009

TAWURAN, Krisis

Imagine the next time you join a discussion about tech. When you start sharing the fascinating tech facts below, your friends will be absolutely amazed.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Bergidik melihat tayangan pemberitaan di sebuah televisi swasta beberapa waktu lalu. Sejumlah tawuran terjadi di beberapa daerah. Lama-kelamaan, saya berpikir, kok bangsa kita yang dulu dikenal baik, ramah tamah, dan penuh sopan santun jadi berubah? Sejak Reformasi bergulir, masalah tawuran sepertinya tak henti-hentinya terjadi. Sebagian manusia di Indonesia sudah tak bisa lagi mengekang hawa nafsunya. Tak ada lagi landasan moral, agama yang mendasari perilaku, dan sisi baiknya. Apakah karena ini cermin dari perilaku para pemimpinnya? Sungguh, ini peringatan yang sangat serius untuk melihat masa depan bangsa ini.

Mohammad Hiru

Sumedang, Jawa Barat

(-)
The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about tech.

No comments:

Post a Comment