Monday, November 23, 2009

PENGEMBANG, Ingkar Janji

This article explains a few things about tech, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

Pada bulan Juni 2007, saya membeli kios di Shanty Village, Curug, Kabupaten Tangerang. Sampai dengan mei 2008, uang muka sudah saya lunasi. Namun, setelah menunggu enam bulan (Okt 2008) saya menghubungi dan menanyakan ke pihak pengembang Shanty Village, yaitu PT Nusajaya Nadia dan mendapat jawaban ada kenaikan uang muka dengan alasan harga BBM naik (setahu saya BBM naik juni 2008, sedangkan saya sudah melunasi uang muka pada Mei 2008). Saya pun mengalah dan membayar sesuai dengan harga baru. Pihak pengembang kemudian memberikan PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli) dan saya pun menandatangani semuanya, kemudian menye rahkan kembali kepada pengembang. Namun, di sini muncul lagi keanehan, pihak pengembang kemudian mengembalikan ke saya, dan ternyata seluruh halaman PPJB yang saya tanda tangani, pada halaman dua dan tiga harga kios berubah dan dinaikkan sepihak tanpa ada persetujuan saya.

Saya pun protes dan mengajukan keberatan, namun tak ada tanggapan sama sekali dari pihak pengembang. Dan, ternyata bukan saya saja, seluruh pembeli properti Shanty Village mengalami banyak kekecewaan juga dengan pengembang ini. Saya dan beberapa pembeli yang sudah tiga tahun menunggu pembelian ini berharap pengembang berlakulah secara benar dan jujur jika nama anda ingin besar. Tak hanya itu, surat ini juga saya tujukan kepada Bupati Kabupaten Tangerang dan asosiasi pengembang untuk membantu kami, para pembeli.

Karya Abdillah

Puri Megah Blok D3/20 RT 01/011, Cipondoh Tangerang

(-)
As your knowledge about tech continues to grow, you will begin to see how tech fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

No comments:

Post a Comment