Saturday, November 7, 2009

Sumpah Pemuda

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with tech.

Hari Sumpah Pemuda merupakan tonggak sejarah bagi bangsa Indonesia. Tanpa Sumpah Pemuda, tidak akan ada proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 1945. Pada 28 Oktober 1928, para pemuda dari berbagai suku dan agama berkumpul di Jakarta dan berhasil menelurkan butir-butir sumpah pemuda sebagai berikut.

1. Bertanah air satu : Tanah Air Indonesia
2. Berbangsa satu     : Bangsa Indonesia
3. Berbahasa satu     : Bahasa Indonesia

Maka, sangat disayangkan kalau tonggak sejarah yang begitu momumental tersebut dilupakan begitu saja oleh generasi penerus zaman sekarang. Saya mengimbau, pada hari tersebut, yakni 28 Oktober, di setiap pemda di seluruh Tanah Air berkumpul generasi muda tanpa pandang suku ras dan agama untuk saling berdialog di bawah kendali Departemen Pemuda dan Olahraga.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Sayangnya, ternyata tidak ada kegiatan yang masih muda, berjiwa, dan bersemangat muda. Saya malah semakin risau manakala para pemuda dan anak muda kita sudah mulai melupakan rasa nasionalisme akibat gempuran budaya asing.

Sukanto
Kemayoran
Jakarta Pusat


Mobil Jenazah Gratis
Butuh Bantuan

Kami Yayasan Relawan Dibo Piss telah membantu masyarakat selama dua tahun ini dalam hal pelayanan mobil jenazah gratis untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sebanyak kurang lebih 2.600 jenazah dengan enam armada.
Mengingat semakin banyaknya biaya operasional dan permintaan bantuan dari masyarakat kepada kami, kami mohon kiranya ada donatur yang mau membantu demi kelangsungan agenda ini. Bantuan dapat disalurkan ke Rekening BCA KCP Ps Minggu No 1283011414 Relawan DIBOPISS.

Firman Abadi
Ketua Yayasan Relawan Dibo Piss
Jl Raya Ps Minggu No 2, Seberang Gg Potlot, Duren Tiga
Jakarta Selatan
Telp (021) 79193556, 79183526

(-)
That's the latest from the tech authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment