Friday, November 27, 2009

BLUE BIRD, Tanggung Jawab

If you're seriously interested in knowing about tech, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about tech.

Pada Rabu, 18 November 2009, sekitar pukul 08.30 WIB, mobil saya (Toyota Soluna biru B 8823 RF) ditabrak dari belakang oleh taksi Pusaka Blue Bird jenis Toyota Limo, nomor lambung MU1457, nomor polisi B 2857 FU, pul asal Blue Bird Japos-Mencong, dengan pengemudi Sdr Wiryono. Kecelakaan terjadi di Jalan Bintaro Utama Tengah, Bintaro Jaya Sektor 3A, Tangerang, di depan Fuji Image Plaza dekat Bintaro Plaza.

Saya menuntut ganti rugi. Bersama pengemudi taksi, saya menuju ke pul Blue Bird terdekat (Parigi-sektor 9 Bintaro). Ternyata, pihak pul Blue Bird Parigi memberi saran untuk membawa mobil saya ke pul asal taksi, yaitu Blue Bird Japos-Mencong.

Di sana, saya diterima oleh security Sdr Muradih, NIP 4506. Saya menuntut perbaikan kendaraan saya dan mobil pengganti selama perbaikan karena setiap hari saya harus mengantarkan anak saya sekolah, pulang pergi, Bintaro-BSD.

You can see that there's practical value in learning more about tech. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Saya menyatakan terima kasih atas proses penyelesaian biaya kerusakan mobil saya yang ditabrak taksi Blue Bird.

Namun demikian, mengingat setiap hari saya harus mengantarkan anak saya ke sekolah, pulang pergi, Bintaro-BSD, saya meminta voucher taksi selama mobil diperbaiki. Bagaimana Blue Bird?

Ayu Cempaka Putri

Kompleks DLN No 8 STAN RT 005/001
Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang


JAWABAN BLUE BIRD
- Menanggapi keluhan yang Ibu Ayu, kami atas nama manajemen Blue Bird Group mohon maaf. Menindaklanjuti masalah ini, perwakilan manajemen kami telah menemui Ibu Ayu untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dengan menanggung biaya perbaikan terhadap kerusakan kendaraan milik Ibu Ayu sesuai dengan ketentuan perusahaan. Demikian penjelasan kami, terima kasih atas perhatiannya.

Bayu Kristiadi
Customer Service Manager
Blue Bird Group

(-)
That's the latest from the tech authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

No comments:

Post a Comment